• 20

    Jan

    boy band - girl band saatnya maju!

    jaman per-boy band-an dan girl band-an dimulai lagi di indonesia. awal taun 2011 lalu saya cuma tau satu nama boyband aja yang ngetop. sekarang buanyak bgt!! ga keitung! mulai dari yang bening2 sampe tante2 dan om2 ikutan lompat2 di panggung, hahaha. boy dan girl band indonesia banyak terispirasi oleh industri musik korea, jepang, dan barat sono pokonya. saya juga suka.. aw aw aw.. king suka deh liat video clip nya snsd ;;) cakep2 semua.. wow.. tapi memang lebih keren 2ne1 menurut saya. haha. ayo donk indonesia bikin yang serius kaya mereka, koreografi bagus, suara bagus n’ ga cempreng, kostum bagus, lagunya apalagi.. pasti bakal TOP deh.. (bukan TOP bigbang yah) jadi.. jadikanlah inspirasi itu sebagai inovasi yang dapat menjadi tonggak kesuksesan-mu wahai anak muda penerus boy dan
  • 20

    Jan

    catatan mahasiswa semester akhir

    setaun setengah kerja di perusahaan swasta dan akhirnya king ngajuin pengunduran diri. knp? karena king lagi fokus nyusun skripsi, jgn sampe kepending lagi ah.. haha. mudah2an setelah lulus bisa cepet dapet kerja lg yang lebih baik. aamiin. doakan yah teman2 :D jadiii.. kalo buat “mahasiswa” yg lagi nyusun skripsi itu harusnya: *bisa luangin waktu buat bikin isi dari bab2 yang mau dibuat*jangan males*harus banyak tidur*tapi banyak begadang juga*yang susah konsentrasi kaya saya ga usah macem2 apalagi sok2 punya kerja (haha)*banyak2 sedekah biar dimudahin sama Alloh*harus punya modem*jangan malu nanya2 sana sini (tp jgn coba2 deketin yg lg jomlo)*buat yg masih numpang di rmh ortu kalo bisa sewa apartemen/rumah kontrakan jadi ga diganggu sama keponakan2 di rumah*rajin bimbingan
  • 9

    Jul

    Bravo Holland.. World Cup 2010

    Final Piala Dunia 2010.. @ Soccer City Stadium, South Africa 12th July 2010 SPAIN VS HOLLAND Go Holland!!! soalnya ada si cakep Robin Van Persie.. hehehe…
  • 27

    Jun

    3 Kriteria Pegawai

    Sudah hampir dua minggu saya menjadi pegawai baru di kantor ini. Ini adalah kali pertama saya-semenjak 6 bln lalu menjadi pengangguran freshgraduate-merasakan rasanya bekerja di sebuah bank syariah terbesar di Indonesia. Kesan pertama yang saya dapatkan di tempat ini adalah nuansa hijau dan religi yg kental, tp tetap santai dan terbuka. Pagi itu saya dipanggil ke ruang pincab bersama teman-teman anak baru yang lain. Disana kami diberi pengarahan oleh Bapak Pimpinan Cabang bagaimana kita seharusnya bersikap di tempat yang baru tersebut. B...
  • 26

    May

    ikutan kuis bagi2 buku.. Kalo dapet, lumayan bisa nambah ilmu, hihi

    Pepatah mengatakan, Buku adalah jendela dunia. Dan sebuah pepatah yang lain menyebut, Semakin merunduk ilmu padi. Yang kalau digabungkan mungkin artinya seperti ini: Jika kita rajin membaca buku, maka semakin bertambah ilmu kita dan semakin kita merasa tidak berilmu. Maka hendaklah kita rajin-rajin membaca, agar pintar dan tidak kudet (nasihat ini juga berlaku untuk saya sendiri). Membaca hal yang menyenangkan (menurut saya) karena bisa menemani kita menghabiskan waktu. Dalam sebuah forum, seorang penulis menyebutkan bahwa perbedaan orang Jepang dan Indonesia salah satunya adalah kebiasaan membaca di kendaraan umum. Yah saya pun suka pusing kalo baca sambil goyang-goyang, bahkan katanya bisa bikin rusak mata. Tp tak apa, yang penting ada semangat untuk menambah ilmu. Dan menurut saya: Kar
  • 24

    May

    My 101 WISHES

    Tiap orang punya impian dan cita-cita, tp kadang impian tersebut Cuma sebatas angan-angan belaka dan akhirnya terlupakan. Terinspirasi oleh kaskuser yang sebelumnya terinspirasi oleh mas Danang, disini saya ingin menuliskan mimpi-mimpi saya yg tidak mustahil untuk dicapai, karena semuanya ada dalam dunia nyata.. Semoga tulisan ini mengingatkan saya untuk terus berusaha dalam menggapai mimpi, dan jika menjadi kenangan yang indah saat semua impian telah terwujud.. Jadi, tidak adalah kata sombong atau ke-pedean..hanya ingin member motivasi untuk saya agar tidak jalan di tempat, mengembangkan bakat-bakat terpendam. Jumlah impian tidak dapat dibatasi oleh jumla
  • 20

    Apr

    Bank Syariah sama dengan Bank Konvensional?

    Saya berniat membuka rekening di bank yang menerapkan konsep syariah, karena konon bunga yang didapat dari bank umum (konvensional) adalah haram menurut Islam. Kesibukan yang tiap hari membelenggu tak pelak membuat saya berjodoh dengan bank syariah secepat niat yang saya miliki. Di sela aktifitas saya sebagai penuntut ilmu, terjadilah perbincangan antara saya dan sang guru. Saat itu waktu senggang, kami mengobrol ngawur ngidul mengenai banyak hal. Hingga sampai pada topik dimana beliau menanyakan apa yang saya rencanakan akhir-akhir ini dan belum terwujud. Saya katakan bahwa saya ingin membuka rekening di salah satu bank syariah, tapi belum sempat karena saya belum mampu meluangkan waktu yang tepat. Disana kami membicarakan bank syariah dan umum yang berbeda dalam segi manajemennya. Menur
  • 20

    Apr

    Yang Kuno Memang Lebih Awet?

    Bosan sekali saya beli payung, sebentar dipakai sudah rusak lagi. Padahal harganya lumayan mahalbagi ukuran dompet sayakarena harga sebuah payung lipat 3 (ukuran kecil) di pasaran berkisar antara 10rb-60rb rupiah, dan saya membeli yang seharga 30rb-an. Jadi bukankah kualitas payung yang saya beli cukup memadai? Saya tidak tahu kekuatan payung berharga 60rb tersebut, karena toh sangat jarang pedagang yang menjualnya, mereka lebih senang berdagang payung 10rb-30rb-an, yang menurut mereka payung 30-rb-an saya adalah yang paling bagus (di tempat mereka tentunya). Payung lama saya di rumah (ukurannya besar) sampai sekarang masih berfungsi dengan baik, tetapi payung baru saya (yang ukurannya juga sama besar)walaupun terbilang lebih awet dibanding payung kecilakhirnya juga rusak. Memang, bahan l
  • 19

    Apr

    Lidah Mertua Gratis

    Saat sedang blogwalking, saya menemukan artikel menarik tentang Lidah Mertua di halaman blog Pak FR. Disitu dijelaskan tentang keuntungan-keuntungan yang dapat diberikan Lidah Mertua sebagai pembersih udara alami. Saya langsung tertarik dan memberikan komentar, teringat bahwa saya juga ingin menghirup udara yang bersih di rumah. Tak lama Pak FR memberikan tanggapan atas komentar saya, yang menyebutkan bahwa dia menunggu saya di rumahnya (karena saya bertanya dimana bisa mendapatkan Lidah Mertua tersebut). Saya pun ke-Geer-an, jangan-jangan saya akan diberi Lidah Mertua oleh beliau, hehe. Esok paginya saya pun pergi ke rumah Pak FRyang merupakan tetangga sayadan benar saja, beliau menawarkan saya s
  • 19

    Apr

    Ayo Cegah Kanker Serviks

    Trrttttrrrtttt..trtrttttt Hape saya bergetar mengeluarkan bunyi ttrrrrttt.. Oh, ada sms! Dari seorang sahabat yang menginformasikan berita penting bagi kaum perempuan: Pencegahan Kanker Serviks Uteri 1. Kalo tidur tidak usah pakai CD (Celana Dalam) 2. Sehabis buang air kecil keringkan dengan tissue 3. Ganti CD minimal 2x sehari 4. Ganti pembalut minimal 2x sehari 5. Hindari makanan atau buah yang meningkatkan produksi lender seperti: nanas, kol, timun, dsb. 6. Jangan memegang vagina (ups..) dengan kuku kotor 7. Jangan biarkan CD basah 8. Jangan melakukan seks bebas 9. Kalau bisa melakukan pemeriksaan USG/Screening Uterus secara rutin Sebarkan ke semua wanita yang kamu sayangi. Selamatkan perempuan!!! From IDI *** Begitulah bunyi smsnya. Kanker serviks/kanker mulut rahim/kanker l
- Next

Author

Follow Me